• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Marak Begal, Polres Basel Bentuk Tim

Selasa, 31 Juli 2018 | 21:36 WIB
Ilustrasi. Foto : net

Klikbabel.com, Toboali - Polres Bangka Selatan (Basel) membentuk tim khusus guna memburu begal yang dikabarkan beraksi di wilayah hukum Polres Basel.

Kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulistyono, SH MH, Selasa (31/7/2018) mengatakan, tim ini berasal dari berbagai kesatuan. "Dalam menjalani tugas sebagai anggota Team Phanter dituntut untuk mengutamakan loyalitas dan pengabdian lebih. Karena selain tugas rutin, mereka juga harus siap dibutuhkan kapan saja dan dalam situasi apapun, termasuk menjalani tugas yang sebenarnya," kata kapolres.

Kapolres menyebut meski tugas utama pihaknya menangani masalah kejahatan jalanan, Team Phanter Polres Basel juga ikut menangani masalah-masalah sosial yang kerap terjadi di wilayah operasinya.

Kapolres mengharapkan, dengan dibentuknya tim ini dapat segera dirasakan oleh Masyarakat Bangka Selatan. “Saya mengharapkan keberadaan tim ini dirasakan oleh masyarakat dan dapat dengan cepat mengungkapkan tindak pidana serta mencegah akan terjadinya tindak kejahatan nantinya," tutupnya.



Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : babelpolri.go.id