Klikbabel.com


Antisipasi Kemarau, PDAM Muntok Sudah Miliki Sumber Air Kolong Tambahan

Selasa, 31 Juli 2018 | 11:04 WIB
Manager PDAM Tirta Sejiran Setason, Abdi Nursahri. Foto : Ira/klikbabel.com

Klikbabel.com, Muntok - PDAM Tirta Sejiran Setason mulai bersiap menghadapi musim kemarau. Manager PDAM Tirta Sejiran Setason, Abdi Nursahri mengatakan PDAM sudah melakukan persiapan antisipasi guna menghadapi musim kemarau yang sudah terjadi beberapa bulan terakhir.

Klik Juga : Harga Emas Antam Turun Rp5000

Dirinya menjelaskan, PDAM Tirta Sejiran Season juga sudah memiliki sumber air kolong tambahan. Bahkan musim kemarau sebelumnya bisa dilalui dengan aman tanpa kekurangan stok air. "Kami sudah mengantisipasi musim kemarau ini, karena dua tahun sebelumnya kita sudah melewati kemarau itu dengan aman tapi kondisi cuaca kan bisa berubah tapi kita sudah antisipasi semua itu," jelasnya.

Abdi juga menjelaskan, bahwa puncak musim kemarau ini akan terjadi pada bulan Agustus 2018 ini. Untuk itu dirinya menghimbau kepada masyarakat Bangka Barat untuk lebih bijak dalam menggunakan air bersih. Karena Di Bangka Barat, PDAM punya pelanggan sebanyak 5000 pelanggan. "Tentunya kita menghimbau kepada masyarakat di Bangka Barat agar lebih hemat dalam menggunakan air bersih," tutupnya.



Penulis  : Ira
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com