• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Tekan Harga Telur, Pemkot Bakal Gelar Pasar Murah

Senin, 30 Juli 2018 | 13:22 WIB
Kepala Bidang (Kabid) Perdagangan Dalam dan Luar Negeri, Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi (Disperindagkop dan UMKM) Kota Pangkalpinang, Eka Subehi. Foto : Adit/klikbabel.com

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Pemerintah Kota Pangkalpinang bakal menggelar pasar murah. Hal ini dilakukan guna menekan harga yang masih melonjak. Salah satunya yakni harga telur. Kepala Bidang (Kabid) Perdagangan Dalam dan Luar Negeri, Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi (Disperindagkop dan UMKM) Kota Pangkalpinang, Eka Subehi mengatakan, pasar murah ini diselenggarakan juga untuk membantu memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok menjelang lebaran Idul Adha.

"Berbagai barang kebutuhan pokok dijual dengan harga jauh dibawah pasaran. Beras, bawang, cabe dan daging menjadi sasaran utama warga untuk persiapan kebutuhan hari Raya Idul Adha bulan Agustus ini," sebutnya, Senin (30/7/2018).

"Pasar murah ini akan kita laksanakan pada bulan Agustus dan kita akan bekerjasama dengan Disperindag Provinsi Babel dan rencananya akan dilakukan di tiga lokasi," tegasnya.

Ia berharap, dengan adanya pasar murah ini akan menurunkan harga telur dan bahan pokok lainnya. "Ini adalah salah satu cara pemerintah dalam membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan dengan harga terjangkau berbeda dengan harga pasar," imbuhnya.

loading...
loading...


Penulis  : Aditya
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com