Klikbabel.com


Harga Telur di Pasar Modern Koba Berangsur Turun

Senin, 30 Juli 2018 | 10:54 WIB
Salah satu lapak dagangan yang menjual telur di pasar Modern Koba, Bangka Tengah. (Foto : Faisal/klikbabel.com)

Klikbabel.com,Koba - Harga telur di pasar Modern Koba yang sempat naik di kisaran Rp1.700 per butir kini berangsur turun. Menurut pantauan klikbabel.com di pasar Modern Koba, Bateng harga telur sudah turun ke angka Rp1.500 per butir di agen, sementara harga di pasar ada di kisaran Rp1.600 per butir. 

Klik juga : Jumlah Wisatawan ke Basel Alami Peningkatan Signifikan

Tini, pedagang pasar mengakui jika harga telur dipasaran memang sudah turun dibandingkan sebelumnya sejak kemarin. "Dari awal minggu harga dari agen sudah turun. Jadi mulai hari ini kami jual Rp1.600," jelasnya, Senin (30/7/2018).

Saidah, salah satu pembeli menjelaskan, walaupun harga sudah turun setelah kenaikan usai lebaran Idul Fitri, namun harga masih tergolong mahal dan belum stabil. Ia berharap ke depannya harga telur kembali normal dengan kisaran Rp1.500 per butir. Ssehingga, katanya dapat meringankan beban pengeluaran menjelang Idul Adha. 

"Ya, walaupun sekarang sudah turun 100 Rupiah dari harga kemarin kita bersyukur. Mudah-mudahan saja menjelang Idul Adha harga telur bisa turun lagi hingga harga normal," tungkasnya.



Penulis  : Faisal
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com