• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Film Wiro Sableng Resmi Rilis Official Trailer

Senin, 30 Juli 2018 | 16:44 WIB
Trailer Wiro Sableng. Foto : net

Klikbabel.com, Jakarta - Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya Lifelike Pictures resmi merilis trailer film Wiro Sableng. Sebuah video berdurasi 2 menit 7 detik diunggah di channel YouTube Lifelike Pictures pada 28 Juli 2018. Sebelumnya film ini mendapat kritikan dari penonton YouTube karena dinilai perlihatkan teaser trailer yang kurang memuaskan.

Penonton menganggap Computer-Generated Imagery (CGI) yang digukanan kurang mantap. Padahal first look pertama mereka sempat menjadi trending Google dan videonya di YouTube berhasil menarik 2,4 juta penonton. Dan kini tampaknya kekurangan di teaser trailer telah dipangkas habis. Karena film yang dibintangi oleh Vino G Bastian itu sukses membuat banyak komentar positif berhamburan. Seolah para penggemar Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 dapat berharap, bakal mengobati kekangenan mereka 30 Agustus 2018 mendatang.

Film ini dibintangi oleh Vino G Bastian sebagai Wiro Sableng. Serta masih ada Sherina Munaf, Marsha Timothy, Lukman Sardi dan masih banyak bintang-bintang yang akan bertaburan. Dari sekian banyak cerita yang pernah ditulis oleh Bastian Tito atau ayah Vino sendiri, sutradara Angga Dwimas Sasongko tertarik dengan perjalanan Wiro menemukan esensi seorang pendekar sejati.

Yang mana perjalanan tersebut berawal dari perintah sang guru Sinto Gendeng untuk meringkus Mahesa Birawa yang berkhianat. Tak heran kalau dalam waktu sebentar saja, trailer tersebut telah disaksikan lebih dari tiga ribu view. Yang perlu digaris bawahi juga gengs, film ini juga tidak menghilangkan atau mengganti semua ciri khas dari Wiro Sableng yang pernah tayang di film pada tahun 90-an. Seperti lagu tema yang sudah hafal di luar kepala para penggemar. Siap 'sableng'?

 

 



Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com