Klikbabel.com


Ahmad Ambali Diminta Terus Berprestasi

Senin, 30 Juli 2018 | 16:18 WIB
Ahmad saat bertemu dengan Bupati Babar ditemani Ketua KONI Babar, Arman Syahril. Foto : Ira/klikbabel.com

Klikbabel.com, Muntok - Ahmad Ambali Sukur, siswa SMA 1 Jebus yang berhasil meraih emas lompat jauh pada Kejuaraan Asean School Games 2018 di Malaysia hari ini, Senin (30/07/2018) bertemu dengan Bupati Bangka Barat, Drs. H. Parhan Ali. Ahmad tidak hanya berhasil meraih emas di lompat jauh, namun Ahmad juga berhasil mendapatkan perunggu di lompat jangkit pada kejuaraan tersebut.

Saat menemui bupati, Ahmad didampingi oleh kedua orang tuanya yakni Amron dan Nurhayati, Pelatih Daerah Syambara, Ketua KONI Arman Syahril, Ketua Pasi Rukiman, guru SMA 1 Jebus dan Ketua Bidang Pembinaan Prestasi Atlet KONI, Agus Purniawan.

Dalam pertemuannya dengan Ahmad, Parhan mengatakan dirinya sangat bangga atas prestasi yang diraih Ahmad di ajang Internasional tersebut. Dirinya juga berharap agar Ahmad dapat terus meningkatkan prestasi di bidang olahraga agar dapat mengharumkan tanah kelahirannya, Bangka Barat terutama Provinsi Bangka Belitung.

"Saya bangga karena pelajar kita mampu berprestasi di perlombaan tingkat Internasional tersebut dan kepada Ahmad saya harapkan agar dapat ditingkatkan lagi prestasinya," kata Parhan.

Sementara itu, Ketua KONI Bangka Barat menuturkan saat ini Ahmad telah menjadi atlet bertaraf Internasional. Untuk itu, dirinya berharap agar Ahmad dapat terus meningkatkan prestasi. "Tetap berprestasi seperti ini dan buatlah nama Bangka Barat harum. KONI akan terus mendukung dan memberikan motivasi kepada Ahmad," tuturnya.



Penulis  : Ira
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com