• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Warga Jongkong 12 Air Nona Tidak Pernah Terima Bantuan Pemdes

Sabtu, 28 Juli 2018 | 11:02 WIB
Kondisi jalan di Jongkong 12 Air Nona, Kabupaten Bangka Tengah terlihat masih tanah merah dan sudah berjalan bertahun-tahun. (Foto : Faisal/klikbabel.com)

Klikbabel.com,Koba - Sejumlah warga Jongkong 12 Air Nona desa Nibung, Bangka Tengah (Bateng) mengeluh karena kurangnya mendapat perhatian dari Pemerintah Desa (Pemdes). Salah seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, selama ini tidak pernah sedikitpun dapat bantuan dari Pemdes.

Klik juga : Pengurus IKMB Komisariat Kabupaten Bangka Dilantik

"Kami disini seperti tidak diperhatian dari pemerintah desa, bantuan dalam bentuk apapun belum pernah kami rasakan. Jangan kan mendapat beras, coba bapak lihat jalan depan rumah kami masih tanah merah, kalau musim hujan datang becek, kalau musim kemarau berdebu," ujarnya Sabtu (28/7/2018)

Lanjutnya, saat Pemilihan Kades mereka sempat mendapatkan angin segar terkait janji Pemdes yang lebih memperhatikan. "Datang bawa bantuan pas mau pemilihan Kades saja, setelah itu mana ada lagi datang, hanya janji -janji saja, sampai saat ini tidak ada bantuan atau perhatian dari pemerintah desa," terangnya. 

"Setau saya anggaran desa ada dan meningkat, kami berharap teralokasikan dengan baik dan kami bisa merasakan dampaknya, Tolong lah perhatikan kami karena kami juga sama juga KTP sini (Desa Nibung,red)," harapnya. Pantauan klikbabel.com, memang terlihat jalan yang dilewati sangat berdebu dan berlubang.



Penulis  : Faisal
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com