Klikbabel.com


Ketua Komisi II DPRD Babar Meninggal Dunia

Sabtu, 28 Juli 2018 | 15:01 WIB
Almarhum Zalpian

Klikbabel.com, Muntok - Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun. Kabar duka melanda DPRD Bangka Barat. Salah satu anggotanya, Zalpian Zainudin meninggal dunia.

Zalpian yang menjabat sebagai Ketua Komisi II DPRD Bangka Barat tersebut menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Kalideres, Jakarta pada pukul 11.00 wib.

Ketua DPRD Bangka Barat, Hendra Kurniady saat diwawancarai klikbabel.com mengatakan dirinya sangat terkejut mendengar kabar meninggalnya anggotanya tersebut. Pasalnya, dirinya tidak pernah mendengar bahwa Zalpian punya riwayat sakit.

"Kami atas nama pribadi lembaga sangat terkejut dengan meninggalnya Pak Zalpian, karena sebelumnya tidak mendengar beliau sakit," ujarnya, Sabtu (28/07/2018).

Sebagai Ketua DPRD, Hendra mengucapkan rasa turut berduka cita dan sangat merasa kehilangan anggota DPRD yang dikenal baik dan ramah tersebut. "Kami turut berduka cita atas meninggalnya beliau, mudah - mudahan diampuni segala dosa - dosanya, diterima amal ibadahnya dan beliau mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT. Kepada keluarga yang ditinggalkan mudah - mudahan diberi kesabaran dan kekuatan dalam menerima musibah ini," Jelasnya.

Lanjut, dirinya mengatakan pihaknya akan mengusahakan agar jenazah diterbangkan ke Bangka tepatnya ke kediaman Zalpian di Desa Dendang Kecamatan Kelapa. "Jenazah masih di rumah sakit di Jakarta, masih diusahakan untuk diterbangkan ke Bangka sore ini," Tutupnya.



Penulis  : Ira
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com