Klikbabel.com


Denada Harus Tutupi Semua Kaca Dengan Koran Demi Sang Anak, Ada Apa?

Jumat, 27 Juli 2018 | 08:02 WIB
Denada dan sang putri. Foto : Ist

Klikbabel.com, Jakarta - Penyanyi Denada saat ini tengah diuji dengan cobaan yang mahadahsyat. Sang putri, Shakira Aurum didiagnosa menderita kanker darah atau leukemia. Sejak dua minggu lalu, Shakira mendapat perawatan di sebuah rumah sakit di Singapura. Bagi Denada, selain harus mengeluarkan banyak biaya untuk pengobatan, yang lebih menderita tentu saja menyaksikan putrinya yang baru berusia lima tahun harus berjuang melawan penyakit mematikan.

Di Instagram, Denada mengungkapkan kalau ia harus menutup semua kaca yang ada di kamar mandi dengan koran. Rupanya, hal tersebut terpaksa dilakukan putri Emilia Contessa ini karena sang putri terkejut melihat perubahan wajahnya di kaca, setelah menjalani serangkaian kemoterapi. "Dua malam lalu, akhirnya aku memutuskan untuk nutup kaca di kamar mandi. Salah satu efek samping kemoterapi adalah perubahan fisik. 'Ibuuu... Shakira nggak ada rambutnya! Shakira mukanya kenapa begini? Shakira kenapa botak, Ibu?' Dia merasa tidak cantik," cerita Denada di Instagram.

Meski sedih, Denada pun berusaha bersikap tegar kepada putrinya. Denada pun menjelaskan kepada putrinya, kalau perubahan yang terjadi pada Shakira karena Allah sayang padanya. "Nangis bacanya.. Mudah-mudahan Allah angkat sakit penyakit dalam tubuh Shakira, kembali sehat seperti dahulu. Bismillah Allah pasti sembuhkan," kata seorang warganet. "Semangat anak cantik, anak pintar, anak saleha. Insya Allah dikit lagi sembuh yaa nak, big hug for Shakira dan loe Den yamg super duper kuat luar biasa," kata warganet lain.

"Mulai magrib tadi, dalam setiap doa saya, saya selipkan do'a untuk kesembuhan Shakira. Semoga cepat sehat sayang, semoga Allah segera angkat penyakit Shakira. Aamiin," tutur seorang warganet. "Lalu, aku bilang begini sama dia: 'Shakira, tahu nggak kenapa rambut Shakira rontok? Karena Allah sayang sama Shakira. Allah lagi buang semua yang jelek di badan Shakira, termasuk yang ada di rambut Shakira. Allah mau gantikan dengan yang lebih baik. Mulai sekarang, setiap kita liat rambut Shakira ada yang rontok, kita bilang Alhamdulillah ya nak'. Dia mengangguk. Alhamdulillah," ujar Denada.

Cerita Denada pun telah membuat warganet sedih sekaligus terharu. Banyak warganet tak bisa membayangkan betapa sedihnya ada di posisi Denada. Warganet pun kemudian mendoakan untuk kesembuhan Shakira. Seperti kabar terbaru yang dibagi Denada melalui Instagramnya. Cerita kali ini membuat sedih, bahkan bikin nangis warganet.



Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : Suara.com