Klikbabel.com


Polwan yang Gantung Diri Dikenal Tertutup

Kamis, 26 Juli 2018 | 08:18 WIB
Aparat kepolisian berjaga di lokasi kejadian. Foto : Batamnews.com

Klikbabel.com, Batam - Brigadir Maria Magdalena, seorang polwan ditemukan tewas diduga gantung diri di tangga rumahnya, Perumahan Cipta Asri tahap I, Blok F nomor 70, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Jasad polwan itu pertama kali ditemukan oleh suaminya sekitar pukul 22.00 WIB pada Rabu (24/7/2018) malam. Brigadir Maria Magdalena selama ini dikenal tertutup.

Salah seorang tetangga Brigadir Maria Magdalena, Yati (58) menuturkan, Maria seorang yang pendiam dan tidak pernah cerita soal pekerjaan ataupun keluarganya. Anaknya cukup tertutup, mungkin mau jaga wibawanya, karena dia seorang aparat ya," kata Yati saat ditemui Batamnews.co.id(jejaring klikbabel.com), Kamis (26/7/2018) dini hari.

Walaupun cukup pendiam dan tertutup, namun Maria merupakan orang yang ramah. Jika jumpa di jalan atau di warung, polwan itu kerap kali lebih dulu menyapa.

"Tapi dia itu mau nyapa juga, jadi ramah lah terhadap sekitar, cuman sekedar aja, dia juga jarang bergabung dengan ibu-ibu yang lain,” katanya.



Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : suara.com