• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Babel Tuan Rumah FLS2N Nasional

Senin, 23 Juli 2018 | 20:34 WIB
FLS2N. Foto : net
Loading...

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Provinsi Bangka Belitung akan jadi tuan rumah Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tingkat Nasional - jenjang Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan Pendidikan Khusus (PK).

Menurut rencana, FLS2N akan digelar pada tanggal 26 Agustus sampai 1 September 2018 mendatang. Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Muhamad Soleh menuturkan, selaku tuan rumah yang dipercaya Kementerian Pendidikan dan Kebudyaan, maka Babel harus menyukseskan acara ini.

“Kegiatan atau lomba seni pelajar tingkat nasional ini harus kita sukseskan. Kepercayaan yang diberikan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan ini harus kita laksanakan dengan sebaik-baiknya. Kita harus bekerja all out. Jika kita sukses melaksanakan kegiatan ini, tentu kedepannya kita akan dipercayakan lagi untuk mengadakan kegiatan serupa atau kegiatan lainnya,” ungkap Soleh, Senin (23/7/2018).

Soleh mengungkapkan, jumlah peserta yang akan mengikuti kegiatan ini untuk SD 488 peserta, SMP 721 peserta, PK 757 wasit/juri sebanyak 250. Pembukaan kegiatan akan dilaksanakan di GOR Sahabudin pelaksanaan lomba akan dilaksanakan di hotel, Gedung Griya Timah, dan Alun-Alun Taman Merdeka.

Selain peserta dan juri, orangtua siswa, pelaku seni dan budaya dan aparatur sipil negara dari 34 provinsi di Indonesia juga akan datang dan berkumpul di Bangka Belitung.

Penyelenggaraan FL2SN ini akan berpusat di Kota Pangkalpinang dengan mengambil tempat atau lokasi lomba yang menyebar.

Loading...


Penulis  : Yodea Putri
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com