Klikbabel.com


Babel Punya 5 Galeri di BEI

Sabtu, 21 Juli 2018 | 09:13 WIB
Pembukaan perdagangan BEI. Foto : Ist

Klikbabel.com, Jakarta - Pembukaan perdagangan di Bursa Efek Indonesia (BEI) hari ini ditandai dengan penekanan layar sentuh oleh Gubernur Provinsi Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan dalam rangka kerja sama edukasi aparatur sipil negara. "BEI dan pemerintah provinsi membuka kerja sama galeri investasi syariah di Bangka Belitung yang diharapkan menjadi wadah informasi untuk edukasi," kata Inarno Djayadi, Direktur Utama BEI, Jumat (20/7/2018).

Dari 386 galeri yang ada di seluruh Indonesia, Bangka Belitung telah memiliki lima galeri. Rencananya satu galeri investasi lagi akan dibuka pada satu sampai dua bulan ke depan di provinsi tersebut. "Kehadiran BEI sangat memberi arti ke cara investasi masyarakat kami karena masih banyak kami temui investasi bodong," kata Gubernur Provinsi Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan.

Erzaldi mengatakan bahwa pihak pemerintah provinsi akan terus mendorong masyarakat terutama di Bangka Belitung untuk beralih dari invstasi bodong dan berinvestasi dengan cerdas.



Penulis  : Yodea Putri
Editor    : A. Hairul
Sumber : Klikbabel.com