• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Peringatan Harganas Guna Ciptakan SDM Yang Tangguh

Selasa, 17 Juli 2018 | 13:39 WIB
Peringatan Harganas di Lapangan Gelora Muntok. Foto : Ira/klikbabel.com

Klikbabel.com, Muntok - Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke 25 yang jatuh pada hari ini, Selasa (17/07/2018). Peringatan Harganas Tingkat Provinsi Babel ini dilaksanakan di Kabupaten Bangka Barat tepatnya di Lapangan Gelora Muntok.

Bupati Babar, Parhan Ali mengatakan Peringatan Harganas ini merupakan perwujudan kepedulian dan perhatian yang cukup besar dalam menciptakan keluarga kecil yang bahagia dan sejahtera. "Peringatan Harganas ini merupakan perwujudan kepedulian dan perhatian yang cukup besar dalam pemerintah pusat daerah dan kita semua yaitu dalam upaya menjadikan upaya dalam subjek dan objek pembangunan bangsa dalam keluarga kecil yang bahagia yang sejahtera," kata Parhan.

Sedangkan istri wakil Gubernur Babel dan sekaligus Wakil Ketua 1 TP PKK, Hj. Laksmi Dharmayanti menuturkan peringatan Hari Keluarga Nasional bertujuan menciptakan sumber daya manusia yang tangguh dan mana bisa melahirkan generasi muda yang berkualitas bermoral dan terpuji. " Sehingga mampu mengatasi pengaruh yang dapat merusak moral bangsa kita," tuturnya.



Penulis  : Ira
Editor    : A. Hairul
Sumber : Klikbabel.com