• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Baru Setengah Dari Jumlah Parpol Daftar ke KPU Bangka

Selasa, 17 Juli 2018 | 14:54 WIB
Salah satu partai yang mendaftarkan Bacaleg ke KPU Bangka. Foto : Rama/klikbabel.com

Klikbabel.com, Sungailiat - Pembukaan pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka, memasuki hari terakhir pendaftaran pada hari ini, namun baru 9 partai politik yang mendaftarkan Bacaleg ke KPU Bangka. Hal tersebut disampaikan Imam Supiar selaku Divisi Umum Keuangan dan Logistik KPU Bangka.

Klik Juga : Jubir Jokowi Ikut Nyaleg

"Hingga siang ini jam 12.00 WIB tadi, dari 16 parpol, baru 9 yang mendaftarkan ke sini," jelasnya, Selasa (17/7/2018). Ia melanjutkan, kesembilan parpol yang mendaftarkan calegnya, semua berkas persyaratan terbilang lengkap dan bagi Bacalegnya sendiri apabila belum melengkapi kelengkapan persyaratan, masih terdapat waktu untuk melengkapinya.

Sedangkan, 7 parpol yang belum mendaftar, dapat mendaftarkan bacalegnya hingga pukul 00.00 malam nanti. Dari 9 parpol yang sudah melengkapi berkas, sudah menyiapkan 35 orang calegnya perdapil. Sementara, untuk 9 parpol yang dinyatakan lengkap dan sah berkasnya meliputi Partai PKB, Hanura, Perindo, Gerindra, Golkar, Demokrat PKS, Nasdem dan PPP yang akan bertarung memperebutkan kursi di DPRD Bangka.



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : Klikbabel.com