• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Demian Ngamuk Disamakan dengan Bowo Tik Tok

Minggu, 15 Juli 2018 | 18:39 WIB
Ilusionis Demian Aditya. (Foto : net)

Klikbabel.com,Jakarta - Ilusionis Demian Aditya mengalami kejadian tak mengenakkan dengan praktisi sulap asal Medan. Hal ini karena dirinya dicap mirip Bowo Tik Tok karena ingin menggelar acara meet ang greet berbayar di sebuah kafe.

Ketegangan Demian Aditya dengan pelaku ilusi asal Medan ini dikatahui dari unggah Insta Story suami Sara Wijayanto yang diposting beberapa jam lalu. 

Awalnya, pihak Demian Aditya dihubungi salah seorang magician Medan yang memintanya bertemu dengan mereka pada hari ini, Minggu (5/7/2018). Di situ, Demian Aditya diminta bertemu dengan mereka di sebuah kafe sambil ngopi bareng.

Kemudian, Demian Aditya meminta peserta meet and greet tersebut dimintai uang sebesar 250 ribu rupiah. Namun, permintaan Demian Aditya malah dibalas komentar pedas.

"Kita bukan mau Meet and greet Bang. Kita pengen mengajak Demian dan seluruh kru demian silaturahmi dengan magician Meda. Jadi, kalau bang Demian dan seluruh kru silaturahmi itu bayar sama aja dengan kita jumpa dengan Bowo Tik Tok yang pingin jumpa harus meet greet berbayar," tulis si magician yang tak disebutkan namanya.

Alhasil, melalui pesan Insta Story-nya Demian Aditya mengurungkan niatnya menemui magician Medan. Menurutnya, uang yang ditarik dari peserta Meet and Grete bukan untuk dirinya, melainkan untuk membayar booking kafe agar pertemuan tersebut lebih pribadi.

"Sorry Magician Medan, gue mengrungkan niat untuk bertemu kalian. Karena niat niat baik gue malah dikatain kayak Bowo Tik Tok sama salah satu dari kalian. Alasannya kalian bisa liat stories gue selanjutnya," tulis Demian Aditya.



Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : Suara.com