Klikbabel.com


Partai Hanura yang Pertama Mendaftarkan ke KPU

Sabtu, 14 Juli 2018 | 08:41 WIB
Partai Hanura menjadi partai pertama yang mendaftar Bacaleg ke KPU Kota Pangkalpinang. (Foto : Aditya/klikbabel.com)

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Sejak dibuka pendaftaran untuk Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) pada tanggal 4 Juli kemarin, baru Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Pangkalpinang yang pertama kali Mendaftarkan Bacaleg ini ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pangkalpinang, Jumat (13/7/2018).

Ketua KPU Pangkalpinang M. Yusuf saat ditemui di kantor mengatakan, dari awal pendaftaran hingga hari ini baru Partai Hanura yang mendaftarkan bakal calon anggota legislatif untuk calon anggota DPRD Kota Pangkalpinang. "Sejak dibuka pendaftaran tanggal (4/7/2018), baru Partai Hanura yang mendaftarkan bakal calon anggota legislatif ke KPU kota Pangkalpinang," ujarnya.

Ia juga meminta, kepada partai politik untuk segera mendaftarkan bakal calon anggota legislatif mereka, mengingat waktu pendaftaran sudah tidak lama lagi. “Segera daftarkan bakal calonnya, jika ada kekurangan bisa diperbaiki nanti,” tegasnya.

Yusuf juga berharap, partai politik jangan menunggu sampai saat hari terakhir (17/7/2018) nanti, biar tidak antrian nantinya. “Partai politik harus segera mendaftarkan bakal calon anggota legislatif mereka, jangan sampai sudah tutup baru mau daftar," harapnya.



Penulis  : Aditya
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com