• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Harga All New PCX Hybrid Sangat Waw!

Sabtu, 14 Juli 2018 | 10:58 WIB
PCX Hybrid. Foto : net

Klikbabel.com, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) resmi memasarkan All New Honda PCX Hybrid untuk pasar Indonesia. Berbeda dengan versi biasa, PCX dengan teknologi Hybrid tentu dibanderol dengan harga yang lebih tinggi, yakni Rp 40.300.000 on the road (OTR) Jakarta. Namun untuk urusan penjualan, Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM), Thomas Wijaya mengaku tidak memasang target yang terlalu tinggi.

Klik Juga : Ini Sebab Harga Lada Merosot Versi IPC

"Kami ingin memberikan pilihan teknologi yang tinggi kepada konsumen, sehingga untuk sekarang kami masih melihat penerimaan masyarakat dulu. Di tahap awal ini, harapannya bisa terjual dua ribu unit setahun," ujar Thomas, di Jakarta, Sabtu (14/7/2018). Lebih lanjut, Thomas mengatakan, bila permintaan terhadap All New Honda PCX Hybrid semakin meningkat, tidak menutup kemungkinan bila kedepannya AHM akan meningkatkan kapasitas produksi skutik premium rakitan Sunter ini. "Untuk saat in targetnya segitu dulu (dua ribu unit). Apalagi terknologi yang dihadirkan PCX Hybrid ini tergolong baru di Indonesia," kata Thomas.

Untuk diketahui, teknologi hibrida yang tertanam dalam All New Honda PCX Hybrid akan bekerja saat tuas gas diputar secara spontan. Tenaga motor assist yang didapatkan dari baterai lithium-ion yang disematkan pada mesin 150cc mampu meningkatkan torsi, sehingga membuat akselerasi lebih responsif dibandingkan All New Honda PCX standar.

Sementara untuk fitur yang tersemat, All New Honda PCX Hybrid sudah dilengkapi dengan sistem pengereman Anti-Lock Braking System (ABS), serta fitur full digital panel meter dengan tampilan lebih informatif melalui fitur riding mode, level pengisian baterai, dan indikator baterai lithium. Teknologi hybrid juga diklaim mampu menghemat lebih dari 2,2% dalam penggunaan bahan bakar berdasarkan pengetesan EURO 3 dengan menggunakan metode ECE R40.

loading...
loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : Suara.com