• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Wagub Hadiri Halal Bihalal Keluarga Besar Muhammadiyah Babel

Jumat, 13 Juli 2018 | 16:42 WIB
Wagub Babel, Abdul Fatah saat memberikan sambutan pada kegiatan halal bihalal yang dilaksanakan oleh Organisasi Muhammadiyah (Yodea/Klikbabel.com)

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Keluarga besar Muhammadiyah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) melaksanakan kegiatan halal bihalal sekaligus silahturahmi di Masjid Muhajirin Pangkalpinang, Jumat (13/7/2018) dengan mengusung tema "Merajut Kebersamaan Dalam Keberagaman Menuju Babel Berkemajuan".

Tampak dihadiri oleh Wakil Gubernur Bangka Belitung (Babel), Abdul Fatah, Kapolda Babel Syaiful Fachri, Pimpinan wilayah Muhammadiyah Babel Kamarrudin AK dan serta penjabat lainnya. 

Dalam kesempatan itu, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Babel, Kamarrudin berharap adanya kegiatan halal bihalal tersebut dapat menjalin silahturahmi yang baik sekaligus menjaga keharmonisan menuju Babel yang berkemajuan. 

"Kita harapkan tetap harmonis sekaligus terjalin silahturahmi yang baik. Jika kita menjalan tugas dengan baik, maka semua yang didapatkan akan menjadi lebih baik," kata Kamarrudin dalam sambutannya. 

Ditempat yang sama, Wagub Babel juga menyampaikan apresiasinya kepada pengurus wilayah Muhammadiyah untuk terus bergandengan tangan kepada pemerintah demi mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang kuat dan memiliki daya saing yang tinggi. 

"Antara pemerintah dan Muhammadiyah, kita bisa bergangengan tangan menguatkan SDM di Babel. Namun, tidak hanya melalui pengurus tapi seluruh elemen baik pemuda di wilayah. Mari kita bersama-sama rapatkan tangan untuk mewujudkan SDM yang kuat dan memiliki daya saing di mana saja," harap Wagub.

loading...
loading...


Penulis  : Yodea Putri
Editor    : Septi Artiana
Sumber : Klikbabel.com