• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Yooo Kite Ikut Lomba Mancing Klikbabel.com

Kamis, 12 Juli 2018 | 17:14 WIB
Lomba Mancing Klikbabel.com.

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Kabar gembira bagi para angler di Bangka Belitung. Media online dan cetak klikbabel.com akan mengadakan lomba mancing di Tempat Pemancingan Alami di kawasan Mesu, Bangka  Tengah. Lomba yang akan digelar pada Minggu 12 Agustus 2018 ini memperebutkan hadiah uang tunai jutaan rupiah dan hadiah lainnya.

Ketua pelaksana lomba mancing klikbabel.com, Sanjaya menjelaskan, lomba mancing ini sengaja digelar untuk mempererat hubungan sesama penghobi mancing yang ada di Babel. "Selain itu juga disana para pemancing bisa berwisata dengan membawa keluarga sembari menikmati udara dan keindahan dari tempat pemancingan alami," kata Sanjaya, Kamis (12/7/2018).

Menurut Sanjaya,  animo masyarakat dan komunitas pemancing dalam mengikuti lomba ini cukup besar. Hal ini terlihat dengan banyaknya peserta yang mulai mendaftarkan diri. "Cukup dengan membayar uang pendaftaran Rp50 ribu, para pemancing akan merasakan sensasi tarikan ikan yang sangat luar biasa," tambahnya. Ada beberapa jenis ikan menurut Sanjaya yang ada di pemancingan tersebut. Seperti bawal, gurame, patin, nila dan lainnya. "Tentu yang diincar para angler adalah sensasi perlawanan ikan saat menarik pancing. Dan ini bisa dirasakan di perlombaan ini," promosinya.

Panitia membuka pendaftaran dan akan ditutup pada tanggal 11 Agustus 2018. Bagi peserta yang ingin mengikuti kegiatan perlombaan ini dapat menghubungi klikbabel di 0717-9105-013 atau Debby 0819-9567-7570.

loading...
loading...


Penulis  : Yodea Putri
Editor    : A. Hairul
Sumber : Klikbabel.com