Klikbabel.com


Liga Sepakbola Pelajar Wadah Berbagi Ilmu

Rabu, 11 Juli 2018 | 09:02 WIB
Pembukaan Liga Pelajar. Foto : Ist

Klikbabel.com, Muntok - Liga Sepakbola Pelajar U-12, U-14 dan U-16 Piala Menpora Provinsi Bangka Belitung resmi dibuka. Pembukaan ini diawali dengan drumband Gita Spensa SMP N 1 Muntok. Liga Sepakbola Pelajar Piala Menpora ini diikuti oleh seluruh kabupaten yang ada di Bangka Belitung yaitu Bangka Barat, Bangka Tengah, Bangka, Bangka Selatan, Pangkalpinang, Belitung dan Belitung Timur.

Klik Juga : Ini Alasan Ronaldo Terima Tawaran Juventus

Di laga pertama Liga Sepakbola Pelajar, Dikpora Babar U - 16 melawan Disbudparpora Bateng. Bupati Bangka Barat, Drs. H. Parhan Ali dalam sambutannya mengatakan dirinya merasa bangga karena Kabupaten Bangka Barat dapat menjadi tuan rumah pelaksanaan Liga Sepakbola Pelajar U - 12, U - 14 dan U - 16 Piala Menpora Provinsi Kabupaten Bangka Belitung tahun ini. "Ini menjadi dorongan moril tersendiri bagi atlet - atlet sepakbola di Bangka Barat dalam mengikuti kompetisi ini," jelasnya.

Dijelaskan Parhan, antusiasme dan atensi para pelajar untuk mengikuti liga atau kompetisi ini adalah semata - mata sebagai wadah membangun tali silaturahmi dan juga saling berbagi ilmu dan pengalaman dalam melakukan pembinaan kepada atlet - atlet sepakbola. "Oleh karena itu kepada seluruh peserta, bertandinglah dengan baik, junjung tinggi sportifitas karena hal tersebut menunjukkan kedewasaan kita dalam berkompetisi," pungkasnya.



Penulis  : Ira
Editor    : A. Hairul
Sumber : Klikbabel.com