• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Horeee! Gaji Pegawai Kontrak Pemkab Bangka Naik

Rabu, 11 Juli 2018 | 08:54 WIB
Bupati Bangka Tarmizi Saat. Foto : Rama/klikbabel.com

Klikbabel.com, Sungailiat - Bupati Bangka H Tarmizi Saat, untuk kali pertama usai pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Bangka 27 Juni 2018 lalu, bertindak sebagai pembina apel.  Tarmizi dalam kesempatan tersebut juga mengajak para pegawai meningkatkan kedisiplinan kerja terutama dalam melayani masyarakat.

Klik Juga : Resmi, Ronaldo Berseragam Juventus

Ia melanjutkan, pengalamannya selama 29 tahun sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) tidak pernah mengabaikan dan selalu hadir dalam setiap apel mingguan, seperti yang digelar hari ini, Selasa (10/7/2018) di halaman Kantor Bupati Bangka. Dalam perjalanan pemerintahan daerah, Pemkab Bangka selalu memperhatikan hak-hak pegawai, dan tidak hanya dituntut melaksanakan kewajiban.  

Tarmizi juga sempat menyampaikan ucapan terima kasihnya karena pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Bangka telah berjalan baik dan KPU sudah menetapkan bupati terpilih selanjutnya. ''Kita menerima tentunya, inilah keputusan Allah, kita terima sebagai proses demokrasi,'' ungkapnya.

Selain itu, disampaikan juga rencana Pemkab Bangka kepada para pegawai kontrak dalam penyampaian KUA PPAS tahun 2019, untuk kenaikan gaji menjadi Rp. 2.150.000. Para pegawai juga diminta untuk siap dan meningkatkan kedisiplinan, karena bupati dan wakil bupati terpilih nanti memberlakukan 5 hari kerja, dan sudah dianggarkan untuk uang makan para pegawai. Karena itu akan dipersiapkan dengan baik. ''Akan dipersiapkan dengan baik siapapun yang menjadi pemenang dalam Pilkada, karena masa saya akan habis sebagai bupati pada tanggal 23 September,'' ungkapnya.

Pemkab Bangka sendiri, kedepannya akan dipimpin oleh Pejabat Sementara (Pjs) Bupati untuk melaksanakan tugas bupati sejak tanggal 24 September hingga 18 Desember 2018.

loading...
loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : Klikbabel.com