• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Alhamdulillah, Nikita Mirzani Kini Sudah Hijrah

Rabu, 11 Juli 2018 | 10:12 WIB
Nikita Mirzani. Foto : net

Klikbabel.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari aktris Nikita Mirzani. Terkenal dengan dandanannya yang seksi dan terbuka, kali ini ia justru memilih untuk berhijrah dan menutup auratnya. Hal tersebut diketahui pertama kali saat dirinya mengisi sebuah acara di stasiun televisi swasta Indonesia, Rabu (11/7/2018). Dalam tayangan acara tersebut, istri dari Dipo Latief ini nampak sudah muncul dengan menggunakan hijab. Rupanya, ia mengaku bahwa dirinya sudah mengenakan hijab sejak Selasa kemarin.

"Ketika Niki memutuskan untuk berhijab, Niki seperti lahir kembali. Niki ngerasa tenang banget, dan disaat Selasa sudah berhijab, orangtua Niki yang sudah meninggal, baru kemarin datang ke mimpi Niki dua-duanya," ungkap Nikita Mirzani dalam tayangan disalah satu stasiun televisi. "Dalam mimpi Niki, mereka berdua datang sambil tersenyum. Dan dalam mimpi itu Niki sudah menggunakan hijab," sambungnya.

Klik Juga : Resmi, Ronaldo Berseragam Juventus

Nikita mengungkapkan bahwa pihak keluarga mengaku bahagia dengan perubahan dirinya saat ini. Bahkan kedua buah hatinyabjuga ia akui sempat kaget dengan perubahannya. Namun ia menegaskan bahwa perubahannya bukanlah karena dorongan dari sang suami. "Enggak (karena suami). Bukan karena seseorang tapi karena Allah," tegas Nikita.

"Keluarga senang banget, sampai abang juga. Anak jelas kaget ya. Loli senang, Azka masih kagak kikuk ngelihat-lihat gitu," tambahnya.  Ia menjelaskan bahwa ustadz Maulana menjadi salah seorang yang tahu pertama kali mengenai keinginannya untuk berhijrah. Bahkan pada hari Minggu kemarin, ia sempat meminta ustadz Maulana hadir ke kediamannya dan melakukan sujud syukur. "Pak Ustadz Maulana datang ke Apartemen, kita sujud syukur. Dia yang selalu support Niki dalam keadaan apapun. Orang disekeliling Niki bahagia melihat Niki menggunakan hijab," tandasnya.

loading...
loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : Suara.com