Klikbabel.com


Mandzukic Kirim Ancaman ke Kiper Inggris

Selasa, 10 Juli 2018 | 10:04 WIB
Penyerang Kroasia, Mario Mandzukic. (Foto : net)

Klikbabel.com,Jakarta - Striker Kroasia Mario Mandzukic mengaku terkesan dengan performa Jordan Pickford sejauh ini di Piala Dunia 2018. Namun Mandzukic mengingatkan kiper Inggris ini bahwa akan ada kejutan saat menghadapi Kroasia di semifinal.

Pickford adalah salah satu pemain kunci skuat besutan Gareth Southgate di Piala Dunia. Performa yang apik dibawa mistar gawang telah membantu The Three Lions ke semifinal Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak 1990.

Kiper klub Everton ini melakukan aksi brilian menyelamatkan gawangnya saat menang adu penalti melawan Kolombia di babak 16 besar. Performa berlanjut saat Inggris mengalahkan Swedia 2-0 di perempat final.

Kini Inggris akan menghadapi Kroasia di semifinal, Kamis (12/7/2018) dinihari WIB. Striker Kroasia, Mandzukic mengakui akan kemampuan Pickford dan yakin dia memiliki masa depan yang cerah. "Kami telah melihat dia (Pickford) melakukan dengan sangat baik. Dia menunjukkan potensi besar dan saya yakin dia memiliki masa depan yang cerah," puji Mandzukic.

Namun, Mandzukic yakin skuatnya memiliki senjata untuk mengalahkan Pickford di Luzhniki Stadium. Kroasia selama Piala Dunia 2018 memiliki delapan pemain berbeda yang telah mencetak gol. "Kami telah menunjukkan bahwa semua anggota tim kami berbahaya, jadi saya yakin seseorang akan menemukan cara untuk mengejutkannya," pungkas Mandzukic. 



Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : suara.com