Klikbabel.com


Untuk HUT RI, Camat Sungailiat Punya Tugas Khusus

Senin, 09 Juli 2018 | 11:51 WIB
HUT RI ke-73. Foto : net

Klikbabel.com, Sungailiat - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka yang bekerjasama dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan instansi terkait seperti Pihak Kepolisian, Lapas Bukit Semut Sungailiat, dan jajaran lainnya siap menyukseskan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-73 tahun 2018.  

Hal tersebut diungkapkan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Teddy Sudarsono, ketika memimpin rapat Panitia HUT RI, Senin (9/7/2018) di Operational Room (OR) Bina Praja Setda Bangka, Jalan A. Yani, Jalur Dua, Sungailiat, Kabupaten Bangka. ''Kita berharap kerjasama dan partisipasi semua pihak dalam rangka menyukseskan HUT RI ke 73 di Kabupaten Bangka,'' ungkap Tedy Sudarsono. Dalam kesempatan itu juga, Teddy Sudarsono yang mewakili Bupati Bangka menekankan salah satunya adalah pihak Kecamatan Sungailiat agar lebih focus dan baik dalam mempersiapkan panggung agar tidak terjadi permasalahan yang bisa mengganggu jalannya acara peringatan HUT RI.

Klik Juga : Bunga Bangkai Tumbuh di Bangka Tengah

''Tolong sampaikan kepada Camat Sungailiat agar lebih baik dalam urusan panggung,'' ujar Teddy Sudarsono kepada pegawai yang mewakili Camat Sungailiat dalam rapat tersebut. Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan tanya jawab serta penyampaian berbagai saran dalam pelaksanaan HUT RI  ke 73.



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : Klikbabel.com