Klikbabel.com


Sm, Anggota DPRD Bangka yang Melakukan KDRT Ternyata Anggota BK

Senin, 09 Juli 2018 | 13:41 WIB
Anggota DPRD Bangka Magrizan. Foto : Rama/klikbabel.com

Klikbabel.com, Sungailiat - Badan Kehormatan (BK) DPRD Bangka langsung bereaksi terkait aduan Dwi Icha Yanti Oktari kepada pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Pasal, dalam video yang menjadi viral tersebut, Icha mengadukan Sm-sang suami yang merupakan Anggota DPRD Kabupaten Bangka.

Icha menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh suaminya sendiri. Kasus KDRT ini sudah dialaminya sejak menikah dengan Sm. Icha mengaku sering ditendang dan dipukul oleh sang suami hanya gara-gara masalah sepele. Anggota BK DPRD Bangka, Magrizan menjelaskan, dalam beberapa waktu kedepan akan membahas secara langsung di dalam rapat, untuk mengetahui pasti kejadian yang juga menyangkut nama baik DPRD Kabupaten Bangka.

Klik Juga : Egy Maulana Datang Jelang Indonesia vs Thailand

Kepada klikbabel.com, Magrizan mengatakan, rapat BK tersebut akan membahas oknum berinisial Sm yang diduga melakukan tindakan merugikan istrinya tersebut. ''Kita sudah dapat informasi itu dan kita akan gelar rapat terkait hal itu,'' jelasnya,Senin (9/7/2018). Ia melanjutkan, BK juga tidak akan secara langsung memvonis kesalahan Sm akan tetapi terlebih dulu melakukan klarifikasi untuk selanjutnya mengambil sikap atas dugaan perilaku Sm.

Sm juga dikatakan Magrizan, merupakan salah satu anggota Badan Kehormatan DPRD Bangka, jadi solusi terbaik adalah melakukan rapat terlebih dahulu. ''Dia juga anggota kita (BK), jadi nantilah keputusannya setelah rapat. Pasti kita ambil sikap nanti. Sampai sekarang belum ada komunikasi dengan dia,''tegasnya. Ketua BK kita, Pak Firdaus Djohan juga sudah menghubungi untuk membahas permasalahan ini secepat mungkin.



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : Klikbabel.com