• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Ngebut, Dua Nyawa Melayang Sia-sia

Senin, 09 Juli 2018 | 14:02 WIB
Aparat kepolisian saat menyambangi rumah duka. Foto : ist

Klikbabel.com, Simpangkatis - Suriyadi (28) dan Yusup (32) warga Desa Teru, Kecamatan Simpangkatis, Kabupaten Bangka Tengah meregang nyawa. Setelah, sepeda motor jenis Jupiter MX bernomor BN 7901 CM yang dikendarai keduanya menabrak pohon mangga di jalan Raya Desa Teru, Kecamatan Simpangkatis, Minggu (8/7) pagi sekitar pukul 05.30 WIB.

Kasat Lantas Polres Bateng Iptu H Waliyuddin mengatakan, kejadian bermula sepeda motor Yamaha Jupiter MX yang dikendarai oleh Suriyadi berboncengan dengan Yusup melintas di ruas jalan raya Desa Teru. "Mereka melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Pangkalpinang menuju Desa Teru, ketika sampai di TKP diduga pengemudi sepeda motor tersebut mengantuk dan pindah jalur sehingga kendaraan oleng ke lajur kanan jalan," jelas Iptu H Waliyuddin kepada wartawan, Senin (9/7/2018).

Pada saat pindah jalur, sepeda motor jatuh ke badan jalan dan roda belakang sepeda motor menabrak jembatan rumah warga dan baru terhenti setelah menabrak pohon mangga. "Sepeda motor berikut pengemudi dan penumpang terpental. Akibat dari kecelakaan lalulintas tunggal tersebut pengemudi serta penumpang sepeda motor meninggal dunia di tempat kejadian perkara," pungkasnya.

loading...
loading...


Penulis  : Faisal
Editor    : A. Hairul
Sumber : Klikbabel.com