• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Mie Ayam Dapoer Koe, Varian Baru Mie Ayam di Kota Sungailiat

Senin, 09 Juli 2018 | 15:56 WIB
Mie Ayam Dapoer Koe. Foto : Rama/klikbabel.com

Klikbabel.com, Pemali - Mulai buka sejak Senin (2/7/2018) lalu, Dapoer Koe menyajikan varian mie ayam yang banyak digandrungi masyarakat. Owner Dapoer Koe Rita menjelaskan, dirinya memiliki resep mie ayam sendiri dengan kreasi pada toping ayam serta dendeng sapi yang dikemas menjadi dendeng sapi balado basah. "Kalau mienya biasa aja, cuma toping ayamnya yang kita variasikan," jelas Rita, Senin (9/7/2018) ketika ditemui di tempat usahanya, di Jalan Batin Tikal, Ruko Perumahan Shangrila, Desa Air Ruai.

Klik Juga : Anggota DPRD Bangka yang KDRT Rupanya Anggota BK

Untuk varian mie ayam kata Rita, sudah 3 varian. Yakni, mie ayam rica-rica, mie ayam kari dan mie ayam manis gurih. Ada juga mie ayam manis gurih yang dibuat khusus untuk anak anak supaya tidak terasa pedas. "Sampai saat ini yang paling banyak dibeli mie ayam rica-rica. Karena menurut pembeli, di Kota Sungailiat belum ada yang jual mie ayam seperti ini. Jadi kalau dimakan sudah terasa nendangnya, dan pedasnya,''ungkap Rita.

Mie ayam kepunyaan Dapoer Koe sendiri juga dapat dinikmati bersama bakso hanya dengan sedikit saja menambah harga. Selain itu ada juga menu dendeng sapi balado basah yang biasanya dendeng identik kering. Sementara itu, harga dari ketiga varian mie ayam sendiri yaitu, untuk mie ayam rica rica itu dijual dengan harga Rp 12.000,- per porsi, mie ayam polos gurih juga sama diharga Rp. 12.000,- perporsi dan mie ayam kari Rp 14.000,- per porsi. "Kalau untuk dendengnya, katanya sih pedesnya juga sudah pas dan banyak yang telah beli per kilo. Kita biasa jual per kilo, per setengah kilo dan per cup. Kalau per cup cuma 20 ribu, setengah kilo 125 ribu, sekilo 225 ribu," tutupnya.

loading...
loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : Klikbabel.com