• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Ngadu ke Hotman Paris, Istri Anggota DPRD Bangka Ini Diduga Jadi Korban KDRT

Minggu, 08 Juli 2018 | 13:26 WIB
HOTMAN Paris dan Dwi Icha Yanti Oktari, wanita yang mengaku menjadi korban KDRT oleh suaminya. Foto : net

Klikbabel.com, Jakarta - Dwi Icha Yanti Oktari, yang mengaku sebagai istri anggota DPRD Bangka berinisial S rela datang ke Kelapa Gading Jakarta Utara, guna menemui pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. 

 

Kedatangan Icha ini bukan tanpa sebab. Ia mengadukan sang suami lantaran diduga menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh suaminya sendiri. Kasus KDRT ini sudah dialaminya sejak menikah dengan S. Icha mengaku sering ditendang dan dipukul oleh sang suami hanya gara-gara masalah sepele.

 

Klik Juga : Gedung Kemenhub Terbakar, 3 Tewas

 

"Sejak anak saya lahir saya udah mulai melawan karena saya bertanggung jawab atas anak saya dan saya pun sekarang ini udah mulai melawan untuk menyadarkan dia supaya gimana ya mas. Kita itu harus memberikan contoh yang baik untuk anak, maksud saya kayak begitu, tapi dia tidak mementingkan hal itu mas," tutur Icha dikutip dari Warta Kota, Minggu (8/7/2018).

 

"Dia kadang marah-marah di depan saya dan anak kayak gitu. Kita kan malu, maksud saya ngga semestinya kita berantem," sambungnya. Atas dasar itulah menurut Icha, meski sang suami sudah meminta ia untuk pulang namun dirinya masih enggan. Sikap sang suami yang brutal telah menutup pintu hati Icha untuk Sumantri. Keinginan Icha saat ini adalah berpisah dan mendapatkan hak asuh atas anaknya.

 

Klik Juga : Ini Jawaban KPU Babel Soal Protes Ketua Garuda

 

"Jadi sekarang saya udah nyerah. Saya mendingan pisah aja. Pokoknya pisah. Saya sekarang nggak mau lagi. Saya udah muak melihat tingkahnya yang tidak pernah berubah tidak mau bertaubat. Selama ini saya sabar menunggu dia tapi sekarang tidak lagi, karena dia sudah keterlaluan memisahkan saya dengan anak saya itu kan juga menyiksa anak saya," ucapnya.

 

Rupanya, keinginan Icha untuk bercerai dari suaminya mendapatkan persetujuan dari orang tuanya dan dari mertuanya. Sebab menurut Icha keluarga besarnya sudah lelah dengan keributan yang terjadi. Dari perceraian ini dirinya tak meminta apa pun selain hak asuh anaknya.

 

Icha yang mengetahui ketenaran sepak terjangnya Hotman Paris membantu masyarakat dari media sosial, lantas datang ke Kedai Kopi Johny Kelapa Gading untuk berkonsultasi. Sepengetahuannya, banyak orang Bangka yang datang menemui Hotman Paris dan kasusnya dapat terselesaikan. Itulah sebabnya Icha nekat jauh-jauh dari Bangka ke Jakarta untuk bertemu Hotman Paris.

 

"Kata Bang Hotman ya kalau masalah anak hukum itu tidak bisa keras karena sama-sama punya hak untuk mengurus anak. Cuman kalau masalahnya kayak gini berlarut-larut anaknya juga masih balita kalau bisa kan dia sama ibunya, kayak gitu kata Bang Houtman."Tidak ada yang bisa memisahkan anak dengan orang tua. Makanya sekarang ini saran dan solusi Bang Hotman itu siapa yang lebih berkeras hati untuk memperjuangkan anak, itu aja sih kata Bang Hotman solusinya," ujar Icha.

 

loading...
loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : Warta Kota