Klikbabel.com


Mantan Presiden Real Madrid Ungkap Alasan Ronaldo Hengkang

Minggu, 08 Juli 2018 | 15:16 WIB
Cristiano Ronaldo. Foto : net

Klikbabel.com, MADRID – Kabar mengenai bakal bergabungnya Cristiano Ronaldo ke Juventus memang tengah kencang beredar. Terlebih beberapa saat lalu, muncul rumor bahwa Ronaldo sudah meminta izin kepada Real Madrid agar melepasnya ke Juve pada bursa transfer musim panas 2018.

Ronaldo memutuskan untuk tidak bertahan di Madrid karena kecewa dengan manajemen Los Merengues –julukan Madrid– yang tak memenuhi janji untuk menaikkan gajinya. Selain itu, Ronaldo juga tak nyaman dengan situasi di Spanyol yang mewajibkan untuk membayar pajak terlampau tinggi.

Klik Juga : Ngadu ke Hotman Paris, Istri Anggota DPRD Bangka Ini Diduga Jadi Korban KDRT

Dengan segala faktor tersebut, membuat peluang Ronaldo untuk melanjutkan karier di Juve pun semakin besar terealisasikan. Bahkan manajemen Juve kabarnya siap melepas tawaran sebesar 120 juta euro atau sekira Rp2 triliun untuk bisa memboyong Ronaldo.

Mengetahui kondisi tersebut membuat mantan Presiden Madrid, Ramon Calderon, memberikan komentarnya. Ia memiliki pandangan tersendiri yang menjadi alasan Ronaldo ingin meninggalkan Estadio Santiago Bernabeu.

“Ini masalah yang sangat luas. Presiden (Florentino) Perez telah membuat beberapa keputusan besar untuk Real selama bertahun-tahun, tetapi masalahnya adalah ia tidak mengerti cara yang benar untuk memperlakukan warisan yang ditinggalkan oleh orang lain,” ucap Calderon, seperti dikutip dari Tuttomercatoweb, Minggu (8/7/2018).

Klik Juga : Gedung Kemenhub Terbakar, Tiga Orang Tewas

“Itu terjadi dengan kepergian Iker Casillas dan Raul, dua legenda Madrid. Ketika saya mengambil alih, Perez mencoba untuk mengubah atau bahkan membatalkan kesepakatan yang kami buat. Sejak saat itu, konflik dibuat dengan pemain yang tidak pernah terselesaikan,” tutupnya.



Penulis  : zahrulhadi
Editor    : Zahrul
Sumber : okezone.com