• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


PT Timah Peduli Pedagang Sembako

Sabtu, 07 Juli 2018 | 13:09 WIB
(Net)

Klikbabel.com, Pangkalpinang - PT Timah Tbk yang merupakan perusahaan timah terbesar di Babel bantu modal usaha pedagang sembako di Kota Pangkalpinang sebagai bentuk kepeduliannya. Dana yang disalurkan sebesar Rp50 juta.

"Dengan adanya bantuan modal dari PT Timah ini sangat membantu, terlebihnya saat ini daya beli masyarakat melemah dan harga sembako mengalami kenaikan," kata salah seorang pedagang sembako di Pangkalpinang, Junaidi, Sabtu (7/7/2018).

Ia menjelaskan, usahanya di mulai dari modal yang sangat kecil sehingga sulit untuk berkembang bahkan hampir gulung tikar namun dengan adanya bantuan modal dari PT Timah kini usahanya semakin membaik karena pelanggannya semakin banyak.
"Bantuan modal ini akan dimanfaatkan dengan sebaik mungkin untuk menambah stok kebutuhan pokok masyarakat," katanya.

Sama halnya denganedagang sembako lainnya, Riska yang juga mendapatkan bantuan modal  dari PT Timah yang juga di manfaatkan untuk menambah perlengkapan tokonya.

"Saya merasa beruntung bisa menjadi mitra PT Timah melalui program mitra binaan, karena pedagang kecil sangat terbantu," katanya.

Ia berharap PT Timah selalu diberikan kemudahan dalam meningkatkan usahanya yang akan berdampak baik terhadap perekonomian masyarakat daerah ini.

"Jika perusahaan ini untung tentu akan berdampak perekonomian masyarakat khususnya pelaku usaha kecil bermodal kurang dalam mengembangkan usahanya," tuturnya.

loading...
loading...


Penulis  : Septi. A
Editor    : Septi Artiana
Sumber : Klikbabel.com