Klikbabel.com


Rasakan Lezatnya Nugget Kekinian "Sang Pisang", Doorprize Ikut Menanti

Kamis, 05 Juli 2018 | 13:39 WIB
Kaesang Pangarep menunjukkan salah satu produk nugget pisang "Sang Pisang". (Foto : instagram)

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Putra Presiden Indonesia Joko Widodo, Kaesang Pangarep melebarkan sayap bisnis nugget pisang kekiniannya. Bisnis kuliner yang dikenal dengan brand-nya "Sang Pisang" kini sudah bisa dinikmati pecinta kuliner di Bangka. 

Kota Pangkalpinang terpilih menjadi gerai ke-25 di Indonesia oleh Kaesang. Managemen Sang Pisang cabang Pangkalpinang, Hendi mengungkapkan masyarakat Pangkalpinang dan sekitar sudah bisa mencicipi kelezatan nugget pisang pada Jumat, 7 Juli 2018 atau saat grand opening. 

Hendi memastikan, masyarakat di Bangka akan dimanjakan dengan berbagai produk yang dihasilkan dari olahan berbahan utama pisang yang tentunya akan membuat ketagihan. 

Selain memastikan nugget pisang yang lezat, masyarakat juga 'digoda' dengan banyaknya doorprize saat dibukanya gerai nantinya. Berbagai hadiah sudah disiapkan managemen, diantaranya handphone, voucher kamar superior, voucher makan Eco Garden dan diskon 10 persen hingga 20 persen. 

Selain itu, bagi masyarakat yang membeli produk Sang Pisang pada grand opening minimal 3 kotak akan menerima hadiah langsung dari sponsor. "Bagi masyarakat yang membeli 3 kotak bisa membawa minuman dari sponsor Teh Java dan produk minuman dari sponsor Tiga Roda," sebut Hendi. 

Hendi mengajak masyarakat Pangkalpinang untuk meramaikan dan mencicipi produk Sang Pisang dengan lokasi gerai di jalan Jenderal Sudirman, samping Cebo. "Doorprize tadi terbatas, maka jangan lewatkan tanggal 7 Juli ini, karena juga akan ada lomba makan dengan hadiah menarik," tutupnya. 



Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com