• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Hari Pertama Pendaftaran Caleg, KPU Pangkalpinang Sepi

Rabu, 04 Juli 2018 | 14:10 WIB
Kondisi KPU Pangkalpinang yang masih sepi dari pendaftar Caleg. Foto : Adit/klikbabel.com

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Hari pertama pembukaan pendaftaran Calon Anggota Legislatif (Caleg) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pangkalpinang, masih sepi. Belum ada satupun yang melakukan pendaftaran.

Nampak terlihat suasana lenggang di Kantor KPU Kota Pangkalpinang pada hari pertama, Rabu (4/6/2018). Tapi walaupun masih sepi, Ketua KPU Kota Pangkalpinang beserta para sfat telah stanbay apabila ada yang ingin mencalonkan.

Ketua KPU Kota Pangkalpinang, M Yusuf mengatakan, sampai saat ini belum ada satu pun Baleg yang datang untuk mendaftarkan diri sebagai calon anggota DPRD Kota Pangkalpinang. "Hanya ada konfirmasi dari Partai Perindo yang katanya mau melakukan pendaftaran pada tanggal 9 Juli nanti, karena sesuai dengan nomor urut partai mereka, tapi ini belum pasti," ujarnya.

Klik Juga : Kental Manis Bukan Susu Bergizi

"Biasanya dari tahun ke tahun para Baleg ini baru mulai ramai datang ke KPU ini pada saat akhir pendaftaran nantinya, mungkin saat ini mereka masih melengkapi berkas pencalonan mereka, agar seluruhnya lengkap dan tidak ada perbaikan lagi," tambahnya.

loading...
loading...


Penulis  : Aditya
Editor    : A. Hairul
Sumber : Klikbabel.com