• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Disparbudpora Bateng Pastikan Venue Porprov 90 Persen Siap

Rabu, 04 Juli 2018 | 16:17 WIB
Salah satu venue yang akan digunakan untuk penyelenggaraan Porprov Babel di Bangka Tengah. (Foto : Faisal/klikbabel.com)

Klikbabel.com,Koba - Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bangka Belitung (Babel) ke V yang diadakan November 2018 di Kabupaten Bangka Tengah sudah di depan mata.

Menyambut pesta akbar tersebut, Pemkab Bateng mengupayakan pengebutan progres pembangunan venue yang sekarang hampir mencapai 90 persen. Demikian diungkapkan Kabag Pemuda dan Olahraga Disparbudpora, Qutti Kurniadi di Koba, Rabu (4/7/2018).

Menurut dia, semua fasilitas cabang olahraga yang dipertandingkan pada Porprov sudah hampir selesai, dan kini tinggal meningkatkan pembangunannya saja agar lebih representatif.

“Kami sebagai tuan rumah tetap optimis pembangunan seluruh venue akan rampung sesuai jadwal yang ditentukan. Begitu juga penyelenggaraannya," ungkapnya.

Diakuinya, persiapan Porprov Bateng memang terhitung cepat dan lancar. Hal ini dikarenakan adanya support pendanaan dari Pemprov Babel. 

"Tim kontingen juga sudah dipersiapkan. Semua sama-sama bergerak untuk menyukseskan Porprov ke V di Bangka Tengah,” ucap Qutty kurniadi. 

loading...
loading...


Penulis  : Faisal
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com