• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


15 Tahun Tak Pulang, Sekali Pulang Sudah Jadi Mayat

Rabu, 04 Juli 2018 | 12:03 WIB
Mayat Agus saat dievakuasi oleh pihak kepolisian. Foto ; Rama/klikbabel.com

Klikbabel.com, Merawang - Mayat pria tanpa busana dan hanya menggunakan kolor berwarna merah, tepat di pinggiran jalan raya Sungailiat-Pangkalpinang, Selasa (3/7) sore sekitar pukul 15.00 WIB, Desa Merawang, Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka, ternyata merupakan anak tiri dari Endang, salah satu warga yang tinggal eks lokalisasi Sambung Giri.

Klik Juga : Babel Kaya Akan Potensi Tanah Jarang

Endang juga membenarkan jika mayat yang ditemukan warga setempat adalah anak tirinya yang sudah 15 tahun tidak pernah pulang ke rumah. "Anak tiri saya Agus itu. Tapi sudah tidak pulang pulang 15 tahun ke rumah,"jelasnya kepada klikbabel.com, Selasa (3/7/2018) sore.

Ia melanjutkan, semasa hidupnya, Agus dikenal kerap membuat masalah seperti melakukan pencurian. Sehingga membuatnya sempat menjadi salah satu Narapidada (Napi) penghuni Lembaga Permasyarakatan (LP) Bukit Semut Klas II B Sungailat. "Belum lama ini dia baru keluar Lapas. Dia sering maling rumah orang, jadi ditangkap polisi, masuk penjara," ungkapnya.

Endang pun mengakui, dirinya sempat sedih dan terkejut mendengar kabar dari warga, bahwa Agus ditemukan tewas di salah satu kontrakan yang berada persis dipinggiran jalan raya Sungailiat-Pangkalpinang tersebut. ''Saya terkejut pertama dengar dari warga, ternyata mayat Agus. Tetap sedihlah, walaupun dia seperti itu,'' tutupnya.



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : Klikbabel.com