• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Satpol PP Bangka Kroscek Lokasi TI Rajuk Eks Tambang 23

Selasa, 03 Juli 2018 | 13:59 WIB
Satpol PP Bangka saat mengecek penambangan di lokasi tambang 23. Foto : Ist

Klikbabel.com, Merawang - Kroscek dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bangka di lokasi eks tambang 23 Lingkungan Kimhin, Kelurahan Surya Timur guna memastikan aktifitas penambangan ti rajuk ilegal yang merambah jalan aspal lingkungan tersebut. Pemantauan dilakukan pada hari ini, Selasa (3/7/2018) yang dipimpin Kasi Ops Satpol PP Kabupaten Bangka, Sukma Aditia.

Klik Juga : DPRD Pangkalpinang Awasi PPDB

Sukma mengatakan pemantauan tersebut dilakukan, menindaklanjuti laporan warga terkait aktifitas penambangan ti rajuk ilegal yang merambah fasilitas umum. Menurut Sukma, pada saat kegiatan dilakukan, ternyata tidak ditemukan adanya aktifitas penambangan ilegal Ti rajuk tersebut. "Kemarin ada laporan yang masuk dan langsung kita tindaklanjuti dengan mengkroscek langsung ke tempat tersebut,"ungkapnya.

Sukma melanjutkan, ketika didatangi oleh pihaknya, tidak ditemukan adanya bentuk aktifitas penambangan seperti yang dilaporkan warga. Ia pun mengimbau kepada masyarakat yang menambang ditempat itu untuk menghentikan aktifitasnya di tempat yang juga merupakan aset Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka. "Diduga, para penambang melakukan aktifitasnya pada malam hari. Kita imbau mereka untuk menghentikan aktifitasnya disana, karena itu juga di samping jalan aspal,"tegasnya.

Satpol PP Kabupaten Bangka, dikatakannya juga akan terus melakukan pemantauan rutin terhadap lokasi tersebut agar aktifitas tersebut tidak dilakukan kembali.

 

 

 

 

loading...
loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : Klikbabel.com