• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Lelaki Berkolor Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Jalan

Selasa, 03 Juli 2018 | 18:10 WIB
Kondisi jenazah Agus, lelaki yang ditemukan terbujur kaku di Sungailiat. (Foto : Ramandha/klikbabel.com)

Klikbabel.com,Sungailiat - Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga di pinggir badan jalan Raya Sungailiat-Pangkalpinang, Kecamatan Merawang, Desa Merawang dalam, Kabupaten Bangka.

Mayat yang diketahui bernama Agus itu pertama kali ditemukan oleh Sri, salah seorang warga desa Merawang, di salah satu kontrakan milik Hanafi, warga setempat.

Ketika melihat mayat yang telah terbujur kaku diatas sehelai tikar tanpa menggunakan baju dan hanya menggunakan kolor merah, Sri langsung berinisiatif melaporkan ke Kades setempat lalu diteruskan ke pihak berwajib.

Sri terbilang cukup mengenal Agus. Dikisahkannya, Agus tidak menetap di satu tempat, melainkan berpindah-pindah tempat tinggal. Diketahui juga sebelumnya, bahwa Agus merupakan Duda beranak satu. 

''Dia memang disitu sudah berapa hari. Saya bersama tiga orang teman mau beli nasi bungkus untuk dia, karena kasihan. Eh, saat kita lihat ternyata sudah meninggal, lalu langsung kita lapor pak Kades,'' jelasnya, Selasa (3/7/2018) di lokasi kejadian.

Sementara, mendapat informasi tersebut kepolisian langsung bergerak ke TKP dan langsung mengamankan lokasi dengan memasang police line, sedangkan jenazah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Umum Depati Bahrin untuk dilakukan otopsi.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisan perihal mayat tersebut. Saat kejadian ditemukannya mayat tersebut, arus lalu lintas sempat macet lantaran banyak pengguna jalan yang melintas ingin mengetahui peristiwa tersebut.



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com