• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Celine Dion Siap Sapa Penggemar di Indonesia

Selasa, 03 Juli 2018 | 11:01 WIB
Diva dunia, Celine Dion. (Foto : net)

Klikbabel.com,Jakarta - Celine Dion bersiap menjalani konser di Sentul International Convention Center pada 7 Juli 2017 yang bertajuk 'Celine Dion Live 2018 Tour'. Ini pun menjadi kali pertama diva internasional asal Kanada itu menyambangi Indonesia.

Lebih lanjut, konser dari Celine Dion memang tinggal menghitung hari lagi atau kurang dari seminggu. Persiapan pun telah dilakukan oleh pihak promotor PK Entertainment dimana dari segi tata panggung hingga riders yang diinginkan oleh Celine Dion.

Belum lama ini, setting panggung dari Celine Dion yang mencapai 300 meter akan tersaji. Sontak dari panggung yang bakal disajikan, menunjukan keseriusan Celine untuk tampil perdana di Indonesia. Tidak hanya itu, 200 lampu pun akan menyinari konser Celine Dion. Hal itu dipastikan oleh pihak promotor melalui CEO PK Entertainment Peter Harjani.

"Konsep panggung bisa dilihat dari panggung di Vegas. Untuk bocoran panggung 300 meter luasnya, lampu 200, dari situ hanya 30 persen dari Indonesia, sisanya luar negeri," katanya.

Sementara itu, bila berbicara mengenai Celine Dion yang datang ke Indonesia, kita diingatkan dengan permintaan atau riders darinya yang mencapai 40 halaman. Sampai-sampai pihak promotor sempat tak bisa menyebutkan riders dari Celine Dion satu persatu.

"Salah satu yang diminta, sangat sudah menjawabnya karena kita terikat dalam permintaan itu, ada segala macam hotel, makanan, ruangan, venue sudah detail. Jumlah sama makannya itu semua banyak, ya banyak (sampai) 40 halaman. Karena dia bawa orkestra juga," ujar pihak promotor kala itu.

Tidak hanya sampai disitu, konser Celine Dion pun sempat menghebohkan publik Tanah Air lantaran harga tiketnya mencapai Rp 25 juta. Sontak hal ini menjadi pertanyaan besar dari publik mengapa harga tiket sang pelantun ‘My Heart Will Go On’ menyentuh angka fantastis.

Kendati demikian, dengan datangnya Celine Dion ke Indonesia seolah membuat diva itu memang melirik negara Indonesia sebagai salah satu negara tujuan di Asia.

Sebagai informasi, Celine Dion akan datang bersama tim-nya, dengan jumlah 18 musisi yang dibawa langsung dari Amerika dalam rangakain tur-nya ke Indonesia. Dan untuk konser perdananya, Celine Dion akan dijaga 200 personel keamanan.

loading...
loading...


Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : Okezone.com