Klikbabel.com


Ini Tanggal Oppo Find X Masuk Indonesia

Senin, 02 Juli 2018 | 14:03 WIB
Tanggak peluncuran Oppo Find X. Foto : Twitter

Klikbabel.com - Ponsel flagship Oppo Find X dipastikan akan dijual di Indonesia. Pengumuman tersebut disampaikan Oppo Indonesia melalui akun media sosial resminya.

Dalam postingan di Twitter, diketahui Oppo Find X akan hadir pada 18 Juli mendatang. Postingan tersebut juga disertai caption "Penantian panjang segera usai. Indonesia, are you ready?".

Klik Juga : Mari, Bersihkan Ponsel Dari Kuman

Tanggal 18 Juli kemungkinan besar adalah waktu peluncuran dan pre-order dari Oppo Find X. Sementara itu, pengiriman dan penjualan baru dilakukan Agustus atau sesuai jadwal global.

Untuk diketahui, Oppo Find X diluncurkan pada 19 Juni di Paris, Perancis. Ponsel ini dianggap revolusioner karena membawa sistem kamera yang tidak biasa.

Kamera depan dan belakang Oppo Find X tersimpan dalam sebuah tray yang akan muncul jika aplikasi kamera diaktfikan. Kamera depannya berukuran 25 MP. Sementara kamera belakang gandanya berukuran 16 MP dan 20 MP.

Layar Oppo Find X berukuran 6.4 inci dengan rasio layar ke bodi mencapai 93.8 persen. Untuk aspek rasionya adalah 19,5:9.

Dapur pacunya juga tak kalah menarik karena menggunakan Snapdragon 845 dan RAM 8 GB. Memori internal ponsel ini adalah 256 GB.

Klik Juga : Tak Hanya Pertamax, Minyak Tanah Ikut Naik

Di negara asalnya, Oppo dijual mulai dari 4.999 yuan atau setara Rp 10,8 juta. Sayang, perusahaan masih menutup rapat informasi perihal harganya di Indonesia.



Penulis  : zahrulhadi
Editor    : Zahrul
Sumber : Suara.com