Klikbabel.com


Yamaha YZF R15 Versi MotoGP Siap Mengaspal

Sabtu, 30 Juni 2018 | 13:27 WIB
Yamaha YZF R15. Foto : net

Klikbabel.com, Jakarta - Sepeda motor Yamaha YZF R15 versi MotoGP siap mengaspal Agustus mendatang. Sepeda motor dengan livery MotoGP selalu memiliki pesona tersendiri di mata para pecinta roda dua, karenanya tak heran bila motor berdesain ala pembalap tersebut selalu menjadi incaran konsumen.

Dikutip dari Indiananutos, Sabtu (30/6/2018), peluang ini sepertinya dimanfaatkan betul oleh Yamaha India untuk memperkenalkan model YZF R15 dengan livery tim Movistar MotoGP.

Klik Juga : Gaji 13 Segera Cair, Ini Rinciannya

Siap diluncurkan Agustus mendatang, desain YZF R15 akan didominasi oleh logo Movistar dengan beberapa tambahan sponsor seperti Eneos. Dengan begitu motor sport dengan kapasitas mesin 150cc ini akan berwujud sepeti tunggangan duo pembalap Yamaha Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Rencananya Yamaha R15 versi MotoGP akan ditawarkan dengan dua pilihan warna yakni Thunder Gray dan Racing Blue. Dua model dengan sistem pengereman Combi Brake Sistem (CBS) dan Antilock Braking Sistem (ABS).

Klik Juga : Penyebab Naiknya Minyak

Sedangkan peluncurannya sendiri akan dilakukan Yamaha India pada Agustus depan. Hanya saja belum ada informasi lebih lanjut terkait harga yang ditawarkan. Untuk urusan tenaga, Yamaha masih mengandalkan mesin 155 cc silinder tunggal, DOHC cooled fluid, dengan teknologi VVA yang mampu melontarkan tenaga 19,3 hp dan torsi 15 Nm.



Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : suara.com