• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Fadli Zon Gelar Kontes Nyanyi #2019GantiPresiden Berhadiah Rp112 Juta

Sabtu, 30 Juni 2018 | 08:55 WIB
Ahmad Dhani dkk gelar kontes nyanyi #2019GantiPresiden. (Sumarni/Suara.com)

Klikbabel.com, Jakarta - Musisi Ahmad Dhani, Sang Alang hingga Fadli Zon mengadakan kontes bernyanyi dengan hadiah fantastis. Juara pertama ajang bertajuk #2019GantiPresiden Singing Contest" ini berkesempatan mendapat uang tunai senilai Rp112 juta.

Klik Juga : Orang Bangka Beli Kulkas untuk Taruh Baju

"Sedangkan juara kedua mendapat paket umrah untuk dua orang. Juara ketiga Rp30 juta. Juara favorite Rp20 juta. Gimana caranya? Upload ke Youtube dengan judul #2019GantiPresiden. Nanti kita menilai siapa yang 10 viewersnya terbanyak," terang Ahmad Dhani, saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (29/6/2018). 

Mantan suami Maia Estianty ini bakal menilai kontestan terbaik berdasarkan kreativitas membawakan lagu #2019GantiPresiden. Ahmad Dhani membebaskan masyarakat berkarya tanpa ada batasan usia. "Jadi kita bikin singing contest yang akan kita nilai secara profesional. Jadi kontestannya, solo pria atau wanita, kedua band, ketiga duo atau trio. Segala genre musik kita terima, termasuk dangdut," ucap Ahmad Dhani.

"Segala jenis kreativitas dalam apresiasinya, dalam interpretasinya nyanyikan lagu ini. Kita akan hitung vierwersnya sampai 1 januari 2019," sambungnya lagi. Single #2019GantiPresiden merupakan lagu kritik sosial yang diciptakan Sang Alang. Musisi senior ini mengklaim lagu tersebut berdasarkan data faktual yang ada.

"Dasar bikin lagu ini untuk penyadaran masyarakat atas situasi saat terkini. Masyarakat harus dibangunkan disadarkan bahwa kita realitasnya seperti ini. Lirik lagu itu faktual tidak mengada-ngada," tutur Sang Alang. Di tempat yang sama, politikus Fadli Zon memastikan tidak ada unsur kampanye Pilpres tahun depan dalam ajang "#2019GantiPresiden Singing Contest".

"Menurut saya ini justru menyuarakan rakyat. Bagi yang setuju saya kira silahkan berpartisipasi. Kalau dikaitkan ke Prabowo, untuk ini orientasinya lebih ke kreativitas," jelas Fadli Zon. 

loading...
loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : Suara.com