Klikbabel.com


Asyik, Instagram Stories Bisa Diselipkan Lagu

Sabtu, 30 Juni 2018 | 12:46 WIB
Ilustrasi Instagram. Foto : net

Klikbabel.com - Instagram semakin memperkaya fitur stories. Kali ini, Instagram memungkinkan media sosial foto itu memungkinkan pengguna menyelipkan musik di stories mereka.

Pengguna dapat menambah ribuan lagu dari musisi kenamaan, seperti Bruno Mars, Demi Lovato, dan Maroon 5. Instagram mengatakan, lagu baru akan ditambahkan setiap hari.

Klik Juga : Piala Dunia 2018 Tidak Lebih Subur dari Edisi Sebelumnya

Bagi Anda yang sudah mendapatkan fitur ini, dapat segera mencobanya. Caranya adalah dengan membuat stories seperti biasa, kemudian pilih menu "music". Selanjutnya, pilih lagu yang dikehendaki.

Tak hanya stories berbentuk foto, pengguna juga bisa menyisipkan musik di stories berbentuk video. Ini berarti, stories Anda bisa jadi lebih semarak.

Klik Juga : Lolos Sebagai Runner-up, Langkah Inggris Lebih Mudah di 16 Besar

Stories memang diketahui sebagai fitur terpopuler di Instagram. Menurut data anak perusahaan Facebook tersebut, fitur stories digunakan lebih dari 400 juta pengguna sehari.

Saat ini, fitur musik baru tersedia untuk pengguna di beberapa negara. Namun yang pasti, fitur tersebut akan digulirkan secara global dalam waktu dekat.



Penulis  : zahrulhadi
Editor    : Zahrul
Sumber : Suara.com