• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


5 Juli, KPU Bangka Plenokan Hasil Pilkada

Jumat, 29 Juni 2018 | 10:56 WIB
Ketua KPU Bangka Zulkarnain Alijudin. Foto : Rama/klikbabel.com

Klikbabel.com, Sungailiat - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bangka bakal memplenokan hasil Pilkada Bangka pada 5 Juli mendatang. Ketua KPU Bangka Zulkarnain Alijudin Jumat (29/6/2018) mengharapkan, kondisi aman, lancar dan damai serta kondusif di Bangka hingga ada penetapan atau pleno KPU Bangka terkait pasangan calon yang memenangkan Pilkada Bangka.

Klik Juga : Jadwal 16 Besar Piala Dunia 2018

Ia menambahkan bagi pendukung dan relawan setiap pasangan calon yang kalah bisa menerima kekalahan dan bagi pendukung yang menang bisa menahan diri untuk merayakan kegembiraannya. "Pleno rencananya akan kita gelar pada 5 Juli 2018. Kami harap kondisi tetap kondusif siapa pun pemenangnya demi rasa aman dan damai di wilayah kita," katanya.

Pada pilkada kali ini, Zul menyatakan partisipasi masyarakat menyampaikan hak pilih naik sekitar 62,56 persen dibandingkan saat Pemilihan Gubernur Bangka Belitung pada 2015. "Berdasarkan pantauan di lapangan antusias masyarakat sangat tinggi pada Pilkada Bangka 2018 ini, kita yakin ada kenaikan sekitar 62,56 persen," tutupnya.

loading...
loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : Klikbabel.com