• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


KPU Bangka : Hari Ini Penentuan Masyarakat Bangka

Rabu, 27 Juni 2018 | 07:23 WIB
Ketua KPU Bangka Zulkarnain. Foto : Rama/klikbabel.com

Klikbabel.com, Sungailiat - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bangka menargetkan 77 persen partisipasi pemilih masyarakat terhadap Pilkada Bangka, hari ini (27/6/2018). 

 

Ketua KPU Bangka, Zulkarnain menjelaskan, hari ini merupakan hari penentuan masyarakat Kabupaten Bangka untuk mendapatkan pemimpin yang dapat memajukan daerah sesuai harapan masyarakat Kabupaten Bangka.

 

Ketika ditanyai tentang persiapan dari pihak KPU sendiri tentang proses pemilihan, dikatakannya, hingga saat ini persiapan sudah maksimal sesuai dan sesuai yang diharapkan. ''Hingga saat ini kita sudah persiapkan semaksimal mungkin, tinggal menunggu hari H besok (hari ini-red),''jelasnya.

 

Sementara itu, untuk target dari KPU Bangka sendiri yang mencapai 77 persen partisipasi masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya, Ia merasa optimis hal tersebut dapat tercapai. 

 

Keinginan masyarakat dalam menentukan figur demi kemajuan daerahnya sendiri, yang membuat KPU Bangka yakin, target tersebut dapat terpenuhi, meskipun keadaan cuaca di Kabupaten Bangka kurang bersahabat. ''Target dari pusat itu, 77 persen, kita tidak main-main. Saya rasa, untuk masalah cuaca bukan menjadi penghalang bagi mereka (masyarakat) untuk tidak mencoblos. Kalau hujan kan bisa masih bisa gunakan payung,'' ucapnya.

 

Zulkarnain mengimbau kepada seluruh masyarakat, agar menggunakan hak pilihnya pada pesta demokrasi yang sangat menentukan nasib Kabupaten Bangka 5 tahun yang akan datang tersebut. ''Marilah semua warga masyarakat, kita ikut meramaikan pesta demokrasi kita. Gunakan hak pilih kita memilih pemimpin sesuai harapan kita,''tutupnya.

 

loading...
loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com