Klikbabel.com


PT ASDP Muntok Akan Tambah Kursi di Loket Dua

Selasa, 26 Juni 2018 | 20:19 WIB
Manager Usaha PT ASDP Muntok, Rahim. Foto : Ira/klikbabel.com

Klikbabel.com, Muntok - Meski arus mudik dan balik Hari Raya Idulfitri 2439 Hijriyah sukses. Namun, PT ASDP Muntok, merasa masih ada kendala terutama bagi pemudik pejalan kaki yang selalu berdesakan. 

 

"Kendala sih pasti ada ya, namun kendala - kendala itu masih bisa kita atasi. Hanya memang pengamatan kami selama ini utamanya pada pejalan kaki pada umumnya datang bersamaan yaitu di jam - jam pelayanan pagi," Kata Manager Usaha PT ASDP Muntok, Rahim, Selasa (26/06/2018).

 

Untuk itu, PT ASDP Muntok mengantisipasi untuk kedepannya akan melakukan kerjasama, menginformasikan kepada pengusaha atau travel seyogyanya untuk mengantar penumpang pejalan kaki pada saat - saat di malam hari yang mana nanti kondisi - kondisi  yang kegiatannya cukup nyaman kalau dibandingkan di siang hari.

 

"Kalau siang hari terjadi kepadatan, antriannya sangat berdesak - desakan, mungkin itu yang jadi kendala," terangnya. Terkait usulan Gubernur Babel yang mengharuskan PT ASDP untuk mengubah tempat - tempat duduk menunggu keberangkatan agar lebih nyaman, kedepan pihaknya akan menempatkan kursi - kursi di loket dua.

 

"Kemarin kita sudah mengadakan tempat - tempat untuk duduk para penumpang yang menunggu keberangkatan. Namun dengan masukan usulan gubernur itu kedepannya tetap kita akomodir yang mana kita akan membuat di lokasi loket 2 itu, kita nanti ada penempatan kursi - kursi disitu khususnya anak dan ibu. Kemarin kita sudah melakukan itu tapi kan pelaksanaannya kan emergency, jadi diluar rencana kemarin itu," Tutupnya.



Penulis  : Ira
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com