• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Jadi Ketua TPS Punya Tantangan Sendiri

Senin, 25 Juni 2018 | 14:14 WIB
Ketua Tempat Pemungutan Suara (TPS) 03, Putra Alamsyah. Foto : Rama/klikbabel.com

Klikbabel.com, Sungailiat - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar beberapa hari lagi, menjadi harapan tersendiri bagi salah satu masyarakat di Kelurahan Parit Padang yang sekaligus menjadi Ketua Tempat Pemungutan Suara (TPS) 03, Putra Alamsyah.

Klik Juga : 34 Mahasiswa STISIPOL Pantau Pilkada

Putra mengaku, ia ingin nantinya pemimpin yang terpilih nanti untuk Negeri Sepintu Sedulang, dapat benar-benar memenuhi kriteria yang diharapkan masyarakat Kabupaten Bangka. ''Tentunya kami ingin bupati yang peduli masyarakat, serta dapat melanjutkan pembangunan yang ada saat ini, menjadi baik dan sesuai harapan,'' jelasnya, Senin (25/6/2018).

Ia melanjutkan, tugasnya saat ini yang menjadi penanggung jawab salah satu TPS di Kelurahan Parit Padang, menjadi tantangan pribadi untuknya menjalankan perintah negara dalam proses demokrasi beberapa hari kedepan. Proses serta persiapan di TPS yang dipimpinnya tersebut juga sampai saat ini sudah mencapai progres sempurna, menyambut para peserta pemilih pemimpin 5 tahun kedepan.

''Sekarang proses pengantaran undangan (C6) sudah kita sampaikan semua. Alhamdulillah masyarakat menyambut baik hal tersebut,''ungkapnya.

Klik Juga : Uang Ini Tak Berlaku Lagi

Sementara itu, ketika ditanyai tentang respon masyarakat saat menerima undangan pencoblosan dikatakan Putra, banyak dari masyarakat berjanji untuk datang dan memilih pemimpin di daerah mereka ini. Selain itu, harapan yang besar juga diinginkan masyarakat, khususnya di lingkungan Parit Padang, untuk pembenahan daerah agar lebih maju dari saat ini. ''Mereka welcome dan berjanji akan datang. Banyak harapan mereka sih, tentunya jangan sampai salah pilih pemimpin nantinya. Mereka ingin daerah kita maju,''tutupnya.

loading...
loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : Klikbabel.com