• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Harry Kane, Top Skor Sementara Piala Dunia 2018

Senin, 25 Juni 2018 | 09:03 WIB
Harry Kane. Foto : net

Klikbabel.com, Rusia - Striker tim Inggris Harry Kane sementara memimpin daftar top skor Piala Dunia 2018. Harry Kane melewati koleksi gol Romelu Lukaku dan Cristiano Ronaldo setelah mencetai hat-trick dalam kemenangan Inggris atas Panama.

Harry Kane kembali menjadi bintang kemenangan Inggris setelah mencetak trigol saat mencukur Panama 6-1 di Nizhny Novgorod Stadium, Minggu (24/6/2018). Dua gol Kane dalam pertandingan tersebut dicetak dari titik penalti. Itu adalah hat-trick pertama Harry Kane di Piala Dunia 2018. Harry Kane juga menjadi kapten pertama timnas Inggris yang mencetak tiga gol dalam satu laga Piala Dunia.

Klik Juga : Jadwal Piala Dunia 2018 Hari Ini

Tiga gol tersebut membuat Harry Kane telah mengoleksi lima gol dalam dua pertandingan timnas Inggris. Itu artinya, Harry Kane memimpin daftar sementara top skor Piala Dunia 2018. Ia melewati koleksi gol striker Belgia Lukaku dan bintang Portugal Ronaldo yang telah mencetak empat gol. Sementara dua pemain yang telah mencetak tiga gol adalah Denis Cheryshev (Rusia) dan Diego Costa (Spanyol)

Daftar Top Skor Sementara Piala Dunia 2018 :

5 gol : Harry Kane (Inggris)

4 gol : Cristiano Ronaldo (Portugal), Romelu Lukaku (Belgia)

3 gol : Denis Cheryshev (Rusia), Diego Costa (Spanyol)

2 gol : Mile Jedinak (Australia), Eden Hazard (Belgia), Philippe Coutinho (Brasil), Luka Modric (Kroasia), John Stones (Inggris), Ahmed Musa (Nigeria), Artem Dzyuba (Rusia)

loading...
loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : Suara.com