Klikbabel.com


Menyesal Tonton Video Dewasa Mirip Dirinya

Minggu, 24 Juni 2018 | 10:03 WIB
Aura Kasih. Foto : Instagram

Klikbabel.com, Jakarta - Aktris sekaligus penyanyi Aura Kasih tampaknya belum puas mengklarifikasi bahwa bukan dirinya dalam video dewasa yang beredar di media sosial, baru-baru ini.

Melalui fitur Instagram Story, Aura Kasih kembali mengungkapkan kekesalannya terkait kasus video tersebut. Dia mengaku menyesal sudah menonton video yang sempat viral di media sosial itu.

"Yang paling penting muka gue nggak se-EMBAK-EMBAK itu kan? Asli nyesel nontonnya. Wew...," tulis Aura pada Sabtu (23/6/2018). Menurut pelantun Mari Bercinta itu, video tersebut sangat mengganggu hidupnya.

Klik Juga : Beredar Video Dewasa Mirip Aura Kasih

"Padahal hidup lagi lurus, anteng, bahagia, nggak pernah mau punya masalah sama siapapun," ujarnya. Namun, di tengah rasa kesalnya itu, Aura malah curhat kalau sedang tak memiliki kekasih.

"Cuma punya satu masalah di hidup gue sekarang (jomblo ajah). Karena gue enggak punya pacar? Makanya orang seenaknya banget bikin-bikin gosip? Hmmmm,"  lanjutnya.

Mantan kekasih Glenn Fredly ini pun menyerahkan masalah yang tengah dihadapinya pada Tuhan. "Biar aja ALLAH yang bantuin dan membereskan urusan ini...," tandasnya. 



Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : JPNN