Klikbabel.com


Wow! Tony Parker Bakal Berganti Kostum di Sekuel Spider-Man

Jumat, 22 Juni 2018 | 10:40 WIB
Spiderman. Foto : net

Klikbabel.com, LA - Ada kejutan bagi pencinta Spider-Man dalam sekuel selanjutnya. Pasalnya, dalam sekuel terbarunya, karakter Spiderman yang diperankan oleh Tom Holland akan tampil dengan mengenakan kostum baru.

Klik Juga : Jadwal Piala Dunia, Jumat 22 Juni

Hal itu dipastikan oleh Louise Frogley, sosok yang berada di balik kostum apik Spider-Man: Homecoming dan Ant-Man and The Wasp. “Aku memang tidak bergabung langsung dalam penggarapan film itu. Namun yang bisa aku sampaikan adalah kostum Spider-Man akan mengalami perubahan besar," ujar Frogley seperti dilansir dari Comic Book, Jumat (22/6/2018). 

"Alasannya, dalam sekuel terbaru nanti Spider-Man digambarkan sebagai pria dewasa. Bukan lagi remaja seperti film-film sebelumnya," imbuh sang desainer. Meski saat ini Frogley tengah menggarap kostum film Pale Blue Dot yang berbeda jauh konsepnya dengan proyek Marvel, namun dia mengaku senang mendapatkan kesulitan dan tantangan dalam merancang kostum Spider-Man.

Klik Juga : Fakta Menarik Argentina yang Dipecundangi Kroasia

“Secara teknis, itu memang sulit. Untuk mendapatkan desain yang sempurna, kami harus melihat kostum Spider-Man tahun-tahun sebelumnya. Terus terang itu sangat menantang," kenang Frogley.

Dia menambahkan, “Kami harus mendapatkan skala pengukuran yang tepat dan banyak melakukan pengujian kamera untuk memvisualisasikan produk akhir. Kami melakukan pengujian sampai sepuluh kali untuk mendapatkan elemen teknis yang benar.”

Menurut Frogley, Marvel Studios memang memiliki konten sangat baik dalam pengujian sebelum akhirnya sebuah karya diluncurkan dalam produk nyata. Tak sampai di situ, bagian pemotongan akhir yang merealisasikan kostum itu juga dinilainya sangat brilian. Hasilnya, menurut Frogley tampak seperti kostum sesungguhnya. 

Klik Juga : Rupiah Masih di Rp14 Ribuan

“Kami sangat beruntung bisa bekerja sama dengan orang-orang yang sangat berbakat. Kami ingin membuat desain kostum yang segar namun tak meninggalkan kesan klasiknya. Spider-Man memiliki setelah kostum buatannya sendiri. Tapi dia juga mendapatkan kostum menawan dari Tony Stark. Kostum itu sangat keren!” ucap Frogley.

Sekuel Spider-Man rencananya akan dirilis pada 5 Juli 2019. Saat ini, Tom Holland yang menjadi pemeran utama film tersebut dijadwalkan memulai proses syuting pada semester II 2018.



Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com

Topik