• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Setelah 34 Tahun, Alumni SMA Taman Siswa Temu Kangen

Jumat, 22 Juni 2018 | 08:44 WIB
Temu Kangen alumni Taman Siswa Pangkalpinang. Foto : Ist
Loading...

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Alumni Sekolah Menengah Atas Taman Siswa Pangkalpinang mengadakan Temu Kangen di balai pertemuan Jelajah Bangka Kelurahan Semabung Lama, Kecamatan Bukit Intan, Pangkalpinang, Selasa (19/6/2018). 

 

Temu Kangen ini merupakan kali pertama usai para alumni 34 tahun tidak pernah bertatap muka. "Setelah lulus tahun 84 sampai sekarang kita baru bertemu. Tujuannya tidak lain untuk mengingat masa lalu sewaktu sekolah," ungkap salah satu alumni, Mustar Syamsudin yang kini berdinas di Kejaksaan Tinggi Jawa Timur.

 

Klik Juga : Komjen Iriawan Bisa Dicopot Jika...

 

Mustar menceritakan sewaktu sekolah khususnya dalam bidang olahraga bola kaki Taman Siswa terbaik di zamannya. "Lawan kita hanya SMK 1 Pangkalpinang," ingat Mustar

 

Selain itu, SMA Taman Siswa pernah mengadakan kegiatan-kegiatan sosial seperti menanam 1000 pohon di sepanjang jalan Ahmad Yani sampai Pasar Pagi, bakti sosial dan lain sebagainya. "Reuni semua angkatan, dan tentunya mengundang semua angkatan, tapi yang memastikan hadir dalam acara ini sekitar 50 orang," katanya

 

Adapun alumni yang hadir yakni dari Surabaya, Riau, Jakarta, Tanggerang, Bandung, Bogor bahkan Belanda. "Saya sendiri (Mustar-red) berdinas di Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, Udik Riful di KBRI Belanda, Majidul Iskar di Telkom Jakarta, Robuan dosen di Unsri dan banyak lagi yang tidak bisa saya sebutkan," tukas Mustar.

 

Klik Juga : Hari Gini Cuma Ngandelin Gaji Doang?

 

Dirinya berharap dengan diadakannya kegiatan temu alumni ini bisa mempererat tali silaturrahmi antara kami yang setelah sekian lama bisa bertemu dan bercengkrama melepaskan rindu semasa SMA yang memang tidak bisa dikupakan.

Loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com