• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Oktober, Gubernur Minta Perda Zonasi Diselesaikan

Kamis, 21 Juni 2018 | 14:53 WIB
Gubernur Babel Erzaldi Rosman saat menggelar rapim di lapangan terbuka. Foto : Ist

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Gubernur Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman meminta agar Perda Zonasi Wilayah Pesisir dan Pulau-Pulau Kecil (ZWP3K) bisa diselesaikan pada Oktober mendatang bersama DPRD. Demikian ditegaskan gubernur saat menggelar rapat pimpinan di halaman Kantor Gubernur Babel, Kamis (21/6/2018).

Klik Juga : Benarkah Tertangkapnya Ikan Mas Ada Hubungan dengan Kapal Tenggelam di Danau Toba

Bukan hanya Perda Zonasi, gubernur juga Gubernur Erzaldi juga meminta kepada masing-masing OPD agar menyiapkan area merokok di luar  di luar kantor. "Seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemprov Babel agar saling berkoordinasi dalam melaksanakan kegiatan, jangan arogan," pintanya. "Koordinasi kegiatan OPD ini, tetap dibawah Pak Wakil Gubernur atau Pak Sekda," sambung gub.

Selain itu ditambahkannya, kepada sejumlah OPD untuk menuntaskan persoalan-persoalan terkait bidang kerjanya yang hingga saat ini belum selesai. Seperti Dinas Pendidikan berkenaan dengan sertifikasi sekolah. Kemudian, terkait adanya bantuan 75 persen dari Kementerian Pariwisata untuk 15 kali penerbangan di Babel.    

Klik Juga : Harga Emas Antam Merosot Tajam

Gubernur juga meminta kepada dinas terkait supaya mempersiapkan Festival Geopark di Belitung. Sebab, UNISCO rencananya akan turun ke lokasi.



Penulis  : Yodea
Editor    : A. Hairul
Sumber : Klikbabel.com